Pelayanan dan Feedback Pengaduan Masyarakat Kelurahan Kuin Selatan

Kelurahan Kuin Selatan Menerima Layanan Pengaduan Masyarakat Baik Secara Langsung Maupun Tidak Langsung (Melalui Sosial Media Kelurahan) Salah Satunya Yaitu Melalui Instagram Kelurahan: @Kel_Kuinsel. Dengan adanya Layanan ini Diharapkan dapat Membantu Masyarakat untuk Menyampaikan Aspirasi berupa Saran, Gagasan, Keluhan atau Pengaduan Sebagai Masukan Terhadap Keadaan Lingkungan atau Kegiatan Pelayanan di Kelurahan Kuin Selatan Kota Banjarmasin. Aduan yang Telah Disampaikan Kemudian Ditindaklanjuti secara Seksama Melibatkan Aparat Terkait yang Berkompeten dalam Menindaklanjuti Aduan Tersebut. Kelurahan Kuin Selatan Melalui Akun Instagramnya Menerima Beberapa Pengaduan Masyarakat Berupa Keluhan Terhadap Keadaan Lingkungan Sekitar yang Kemudian Telah Dicoba untuk Ditindaklanjuti untuk Menjawab Langsung Keluhan yang Telah Disampaikan Oleh Masyarakat. Melalui Layanan Aduan Ini Semoga Bisa Memperbaiki Sistem Pelayanan yang Diberikan. Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Merupakan Tanggung Jawab yang Harus Dipenuhi Disetiap Keadaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENTINGNYA MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN BERSAM SATGAS

IBU SEHAT SELALU IKUT SENAM